Latest News

Orbit 7120 HONEYWELL Barcode Scanner

Honeywell 7120
Scanner Barcode tangguh ini sudah banyak dipakai diberbagai Swalayan, Mini market dan Pelaku usaha lainnya. scanner barcode ini mampu membaca barcode dari beberapa sudut, baik vertikal maupun horizontal, dengan bentuk yang unik scanner ini menambah daya tarik dan memperindah perangkat kasir Anda. 

Honeywell Orbit 7120 dangan sensor Multi laser yang mampu membaca dari beberapa sisi sudut barcode akan memudahkan pengguna dalam hal membaca barcode, jangkauan scanner barcode ini juga sangat bagus, mampu membaca dari jarak 0 - 20 cm dari objek. untuk masalah respon scanner ini sudah mumpuni dengan sensor lasernya yang peka untuk membaca beberapa jenis barcode 1 Dimensi. 

Sensitifitas atau respon scanner barcode dalam membaca barcode sangat penting, beberapa merek scanner barcode yang telah kita tes tidak semuanya memiliki sensitifitas yang bagus dalam membaca barcode, sehingga membutuhkan waktu yang lama dan berulang ulang untuk bisa membaca barcode, dan Honeywell 7120 yang dulunya bernama Metrologic 7120 ini mampu melewati tes tersebut dengan hasil yang lebih baik.

Keunggulan lain dari Scanner barcode ini adalah ketahanannya, Honeywell 7120 terbukti sudah dipakai di beberapa Mini market yang jam kerjanya panjang bahkan 24jam, dan dengan durasi pengunjung yang tidak sedikit pula setiap jam nya. 

Tentunya bisa dijadikan bahan review bagi Anda yang membutuhkan scanner barcode untuk bisa memilih scanner barcode yang bagus demi kelancaran usaha Anda.


0 Response to "Orbit 7120 HONEYWELL Barcode Scanner"