Latest News

Voyager 1250g HONEYWELL


Tipe Voyager 1250g ini adalah pesaing dari scanner barcode merek Symbol LS-2208. dan pada kenyataannya scanner ini memang mampu bersaing, baik dari segi kecepatan dan keakuratan dalam membaca barcode. untuk segi ketahanan juga tidak diragukan lagi, dengan materi bahan yang lebih kuat scanner ini termasuk kategori scanner barcode yang cukup bandel.

Scanner barcode buatan HONEYWELL ini mampu membaca barcode dengan jarak tembak 0-20 cm dari objek, bisa lebih jauh tentunya karena scanner voyager 1250g ini juga memiliki sensor Laser yang Sensitif dikelasnya, yang mampu membaca barcode dengan jarak tembak cukup jauh dari jarak tembak atau jarak baca standar. dan keutamaan dari semua tipe scanner barcode yang diunggulkan adalah sensitifitas baca.


Voyager 1250g Single-Line Laser Scanner Features and Benefits


Ease of use: Simplify set up with quick and easy stand assembly; ergonomic design reduces user fatigue in scan-intensive applications.
Increases throughput: Extended depth of field makes an easy task of scanning out-of-reach items; provides true object detection and automatic in-stand detection and configuration.
Remote Master mind : Lowers total cost of ownership by up to 60% by reducing technician travel time and expenses; scanner updates and diagnostics are able to be performed by one person in a single location.

0 Response to "Voyager 1250g HONEYWELL"